Kiat pemasaran video cerdas yang perlu Anda dengarkan

Jika Anda berbeda dari profesional lain, Anda mungkin berpikir tentang pemasaran dengan video, tetapi Anda tidak memiliki panduan. Mungkin Anda memiliki ide umum, tetapi Anda siap untuk membawa video Anda ke tingkat berikutnya. Artikel ini dapat membantu. Jika Anda membaca saran berikut, di awal kampanye pemasaran video Anda, Anda akan berada di dasar yang lebih kuat.

Ingatlah untuk tulus dalam video Anda. Jika Anda dapat berkomunikasi dengan mudah, orang akan suka menonton video Anda. Jujur dan jujur ??tentang siapa Anda dan apa yang Anda pasarkan. Kemungkinan besar, orang tidak akan mau berurusan dengan Anda jika Anda ingin menyembunyikan sesuatu.

Gunakan orang lain, seperti Pembicara Tamu, di situs web Anda dan di video Anda. Meski semenarik mungkin, pemirsa Anda akan sangat menghargai melihat wajah baru. Pastikan orang-orang yang termasuk dalam video Anda mencerminkan jenis pesan yang ingin Anda kirim ke pemirsa Anda.

Coba gunakan orang lain di video Anda. Ini akan memberi orang ide bahwa mereka tidak penuh dengan udara panas. Mungkin agak sulit untuk meyakinkan seseorang bahwa orang-orang di video Anda benar-benar penggemar Anda dan produk Anda, tetapi lebih baik daripada membuat video.

Lakukan yang terbaik untuk membuat video yang menyampaikan gambar profesional. Ini berarti Anda tidak boleh menggunakan efek yang tersedia untuk program seperti Windows Movie Maker dan perangkat lunak dasar lainnya. Sederhanakan untuk mengedit dengan memotong atau menyelesaikannya di layar hitam alih-alih menggunakan efek pengeditan standar.

Saat ini, topik online yang sering dicari adalah topik tutorial. Saat membuat tutorial video, orang yang tertarik dengan topik Anda akan menemukan video Anda. Jika Anda tahu apa yang Anda bicarakan, Anda ingin belajar lebih banyak.

Jika Anda ingin membuat film sendiri untuk berbicara atau memperagakan produk Anda, Anda perlu membuat konsep untuk video Anda sebelum memulai. Buat daftar semua poin yang Anda anggap penting dan atur secara logis sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti video Anda. Ingatlah bahwa Anda dapat mengedit video Anda untuk mengatur berbagai titik dalam urutan yang logis.

Lihat kisah pencarian Google. Dengan alat ini, Anda dapat menunjukkan kepada audiens berbagai hal tentang Google, seperti: Misalnya, hasil untuk kueri, gambar, dan peta tertentu. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendokumentasikan keberadaan online Anda, menunjukkan posting blog favorit Anda kepada audiens Anda atau membuat panduan untuk membantu pelanggan memesan produk Anda.

Jika Anda ingin menjual video Anda, jangan lupa untuk menggunakan tautan ke toko Anda. Lebih baik lagi, masukkan tautan ke dalam video. Ini akan menjaga tautan dalam video saat tertanam atau dibagikan di situs web lain.


Opsi berlangganan untuk milis Anda harus di halaman yang sama dengan video. Ketika orang melihat video, mereka mungkin ingin belajar lebih banyak dan memiliki peluang terbaik untuk mempromosikan produk Anda.

Bergantung pada apa yang Anda jual, Anda bahkan mungkin tidak perlu membuat video. Jika Anda ingin orang membeli produk perangkat lunak atau menggunakan situs web atau layanan online, tangkapan layar mungkin merupakan cara terbaik. Buat saja video tentang apa yang Anda tawarkan dan apa yang dilakukannya saat Anda mengatakan mengapa mereka menginginkannya.

Videomarketing tidak sesulit kelihatannya. Semua yang diperlukan adalah implementasi dari saran yang disebutkan dalam artikel sebelumnya. Jutaan orang menggunakan Internet setiap hari dan jutaan orang menonton video di Internet setiap hari. Anda bisa mulai hari ini untuk menarik orang-orang ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*